Selasa, 28 Agustus 2012

Daftar Jamsostek Secara Online

Jamsostek adalah Jaminan Sosial Tenaga Kerja. Perusahaan ini merupakan BUMN / Perusahan milik Negara yang menaungi urusan Asuransi serta Jaminan sosial para pekerja di seluruh Indonesia. Banyak sekali keuntungan apabila pekerja mengikuti Jaminan ini selain untuk berjaga-jaga demi masa depan kita. Jamsostek juga dapat dicairkan berupa uang yang nanti saldonya akan terus bertambah selama kita mengikuti Program Jaminan Sosial Tenaga Kerja ini tentunya.

Cara Daftar Jamsostek Secara Online:


  • Buka Web Browser seperti Mozilla Firefox, Google (Chrome), Internet Explorer, dll
  • Lalu daftarkan diri anda melalui alamat ini http://www.jamsostek.co.id/members/signup.php
  • Apabila Pekerja pilih kota Tenaga Kerja. Kemudian akan muncul Kota seperti berikut. Pilih Setuju


  • Tahap berikutnya untuk mengecek Saldo Jamsostek di Internet yaitu Isi data anda secara benar. Untuk nomor KPJ di isi dengan 11 angka yang tertera pada Kartu Jamsostek anda. Tampilannya sebagai berikut :



Apabila pendaftaran akun di website Jamsostek sudah berhasil, pastikan teman-teman sudah melakukan klik link verifikasi member yang biasanya terdapat di email yang didaftar untuk akun tersebut. Jadi buka dulu email yang tadi didaftarkan kemudian lihat pesan balasan dari Website Jamsostek (Kalau tidak ada di Inbox ada di Spam) yang akan memberikan link verifikasi dan aktifasi member.

Jika sudah ada email balasan, klik link tersebut sampai ada tulisan akun anda telah aktif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar